Breaking News
Home » HARLAH KIMIA UIN WALISONGO SEMARANG
HARLAH KIMIA UIN WALISONGO SEMARANG

HARLAH KIMIA UIN WALISONGO SEMARANG

Semarang- Jurusan Kimia UIN Walisongo Semarang pada hari Jum’at (25/11). Adakan Bazar produk mahasiswa kimia untuk memperingati Hari lahir Kimia UIN Walisongo yang dilaksanakan di Taman Jati Kampus II UIN Walisongo Semarang. Dalam memperingati hari jadi HMJ Kimia, diadakan harlah kimia oleh pengurus HMJ Kimia. Tujuan acara ini adalah mahasiswa mampu belajar dan mengasah soft skill mahasiswa serta dapat mempererat tali persaudaraan mahasiswa kimia, diharapkan mahasiswa kimia dapat saling mengenal satu sama lain dan  acara ini adalah waktu yang sangat baik untuk adaptasi mahasiswa baru UIN Walisongo Semarang.

Harlah kimia diikuti seluruh mahasiswa kimia UIN Walisongo Seamarang serta para dosen kimia UIN Walisongo Semarang. Kajur Kimia dan para dosen ikut seta dalam menyukseskan acara harlah kimia, mereka mengunjungi stand-stand dari masing-masing perwakilan kelas.

“…acara ini merupakan langkah awal untuk menciptakan mahasiswa kimia dengan mental yang kuat…” jelas kajur jurusan kimia ketika mengunjungi stand yang ada. Para dosen juga ikut serta dalam membeli produk-produk mahasiswa kimia. Dimana perwakilan dari masing-masing kelas harus mendemonstrasikan produk yang dipamerkannya. Kelas kimia angkatan 2016 membuat produk dengan bahan baku pisang. Produk yang dipamerkan adalah krupuk kulit pisang dan jus pisang

About Admin Prodi Kimia || UIN Walisongo Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*